Dekanat FDKI Monitoring Hari Pertama Perkuliahan Semester Genap T.A. 2023/2024

Blog Single

Perkuliahan hari pertama semester genap tahun akademik 2023/2024 dimulai Senin 26 Februari 2024. Pukul 07.30 WIB dekanat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) memonitor perkuliahan yang dilaksanakan di gedung D, F, G dan H.

Beberapa kelas yang dikunjungi antara lain: 1. Filsafat Dakwah dengan dosen pengampu Dr. Mas'udi, S.Fil.I., M.A., 2. Desain Grafis, dosen Faza Yudiansyah, M.A., 3. Hukum dan Etika Media Massa, dosen Primi Rohimi, S.Sos., M.S.I., 4. Teori Administrasi, dosen Mualamatul Musawamah, M.S.I., 5.  Statistik, dosen Satriya Adika Arif Atmaja, M.Pd., 6. Politik Luar Negeri Indonesia, dosen Umi Qodarsasi, M.A., 7. Manajemen Corporate Social Responsibility (CSR), dosen Nuril Maghfirah, M.Sc.

“kami sengaja mengunjungi beberapa kelas di hari pertama semester genap T.A. 2023/2024 untuk memastikan kegiatan kuliah sudah berjalan dengan baik sejak hari pertama masuk. Meskipun pengambilan mata kuliah baru selesai Jum’at 23 Februari 2024 kemarin, namun sarana dan prasarana perkuliahan telah kami pastikan siap digunakan sebelumnya. Monitoring ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi bagi dosen, lebih-lebih untuk para mahasiswa”. ungkap Dr. Hj. Siti Malaiha Dewi, S.Sos., M.Si., CIQaR. (Dekan FDKI)

Garneta mahasiswa prodi Pemikiran Politik Islam mengaku sangat gembira dengan adanya kegiatan tersebut. ”saya gembira karena mendapatkan perhatian dari pimpinan FDKI. Rasanya seperti dapat surprise, di hari pertama masuk kelas, dekan dan para wakil dekan memberi motivasi kami supaya lebih bersemangat belajar untuk meraih prestasi”, ucapnya.  (KUA)

Share this Post1:

Galeri Photo