Tingkatkan Pelayanan Publik, Prodi PPI dan Tendik FDKI Belajar ke Lembaga Ombudsman

Blog Single

Tingkatkan Pelayanan Publik, Prodi PPI dan Tendik FDKI Belajar ke Lembaga Ombudsman

Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, khususnya pelayanan kemahasiawaan, Sekretaris Prodi PPI, Rofiq Addiansyah dan 4 Tenaga Kependidikan yang terdiri atas  Kabag Tata Usaha, Nurlaila Khusna, serta 3 tenaga kependikan lainnya yakni Rifki Irfan, Hastin Atas Asih dan Nailin Naimah, mengunjungi Lembaga Ombudsman Perwakilan Provinsi Jawa Tengah.

Kedatangan rombongan dosen dan pegawai Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam ini  belajar terkait pelayanan publik hingga penjajagan kerjasama.

Siti Farida, Kepala Ombudsman Provinsi Jawa Tengah mengapresiasi langkah nyata kegiatan ini, "saya sangat mengapresiasi langkah nyata ini. Ada kampus yang mau belajar dengan kami, tentu kami bangga. Sebelum dengan IAIN Kudus, kami juga sudah menjalin kerjasama dengan UIN Walisongo juga UMS Solo", ujarnya.

Nurlaila Khusna, Kabag TU FDKI menuturkan, "Alhamdulillah kami mendapat kesempatan belajar dengan para pakar. Harapan kami, pesan-pesan dan ilmu yang kami dapatkan, bisa kami terapkan di FDKI"  ungkapnya.

Dekan FDKI, Siti Malaiha Dewi menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam mendukung IAIN Kudus dalam mendukung zona integritas dan bagaimana upaya kami dalam memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa", paparnya.   (Rofiq Addiansyah)

Share this Post1:

Galeri Photo