FDKI Terima Hasil AMI 2022

Blog Single

Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus Tahun Anggaran 2022, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) diundang untuk mengikuti FGD Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Audit Mutu Internal pada Rabu, 7 Desember 2022 pukul 08.00-16.00 WIB di ruang Multimedia Lantai II Gedung Tarbiyah IAIN Kudus.

Acara ini dilaksanakan melalui kegiatan Focused Group Discussion (FGD) dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran covid 19 dan dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Kudus, Prof. Dr. H. Abdurrohman Kasdi, Lc., M.Si., Para Wakil Rektor, Ketua LPM, Sekretaris LPM, Pimpinan FDKI, Kaprodi dan Sekprodi di FDKI, Kabag, Kasubbag FDKI, GPM dan GKM FDKI. Tim auditor diketuai oleh Dr. Hj. Nur Mahmudah, MA. beserta tim auditor Program Studi, yaitu Dr. Abdul Mutholib, S.Ag., M.Pd., H. Nur Said, S.Ag., M.A., M.Ag., Manijo, M.Ag., Hj. Any Umy Mashlahah, M.Pd. dan Rofiq Faudy Akbar, M.Pd.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah dirancang oleh LPM terkait pengembangan mutu dalam pemetaan ketersedian kelengkapan dokumen mutu pada tiap-tiap program studi yang ada di masing-masing fakultas dan pascasarjana. AMI merupakan kegiatan audit mutu internal yang dilakukan untuk menentukan tingkat kesesuaian pelaksanaan kegiatan terhadap standar mutu yang telah ditetapkan dalam SPMI dalam rangka peningkatan mutu institusi. Dalam FGD ini, para auditor dan auditi membahas ketersediaan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam proses akreditasi. (Maidah)

Share this Post1: